.

Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia Mei 2016


Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia Mei 2016
Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia  Mei 2016 -
infolokerbandung.com
Coca-Cola ditemukan oleh seorang ahli farmasi Dr. John Styth Pemberton pada 8 Mei 1886 di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Pencetus nama merek Coca-Cola adalah Frank M. Robinson, mitra usaha dan akuntan Dr. John. Sejak ditemukan, logo tidak pernah diubah.

Coca-Cola Amatil Indonesia memasarkan, memproduksi dan mendistribusikan produk-produk The Coca-Cola Company. Setiap minggunya, produk didistribusikan ke lebih dari 520.000 konsumen di seluruh Indonesia melalui lebih dari 200 pusat distribusi dan penjualan resmi.

Merek di bawah The Coca-Cola Company adalah Coca-Cola, Fanta, Sprite, Schweppes, A&W, Frestea, Minute Maid Pulpy, Nutriboost, Aquarius dan Ades.

Tentang Graduate Trainee Program (GTP)
Coca-Cola Amatil Indonesia ingin mengembangkan potensi-potensi calon pemimpin masa depan untuk berkembang dan menguatkan kapabilitas perusahaan dalam kompetisi dan tantangan bisnis masa kini.

Usaha tersebut diwujudkan dalam program pelatihan selama enam bulan, yang di antaranya memberimu kesempatan belajar tentang perusahaan, produk dan pangsa pasar; kepemimpinan; bisnis; deskripsi pekerjaan secara spesifik; dan lain-lain.

Graduate Trainee Program (GTP)
Job Location: Bersedia ditempatkan di wilayah manapun di Indonesia | Deadline: 24 Mei 2016

Job Description
Coca-Cola Amatil Indonesia membuka kesempatan Graduate Trainee Program bagi lulusan-lulusan terbaik Indonesia.
Berkantor pusat di Australia, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang Manufaktur dan Sales yang memproduksi, mendistribusi, serta memasarkan produk The Coca-Cola Company. Setiap minggunya, produk didistribusikan ke lebih dari 520.000 konsumen di seluruh Indonesia melalui lebih dari 200 pusat distribusi dan penjualan resmi.

Kelebihan Graduate Trainee Program dibanding program MT lainnya?
  • Akselerasi jenjang karir pasti
  • Lingkungan kerja dinamis
  • Remunerasi dan benefit kompetitif
  • Program pelatihan dan pengembangan diri yang komprehensif
  • Bekerja bersama Tim Sales terbaik
  • Dibimbing oleh profesional terbaik di bidangnya
  • Terbuka terhadap lingkungan kerja lokal dan internasional
  • Jaringan distribusi tersebar di seluruh Indonesia
Requirement
  1. Lulusan S1/S2, IPK min. 3,0
  2. Fresh graduate atau pengalaman kerja maks. 1 tahun
  3. Usia maks. 25 tahun
  4. Mampu berbahasa Indonesia & Inggris dengan baik (lisan & tertulis)
  5. Bersedia ditempatkan di wilayah manapun di Indonesia
Other Information
Jika kamu memenuhi persyaratan di atas, yuk, segera daftar di http://bit.ly/1TglKkg 

Tim MT Academy Karir.com akan segera menghubungimu jika kamu memenuhi persyaratan di atas, dan kamu akan diundang dalam sesi wawancara yang akan diadakan di berbagai kampus secara simultan dari periode 24 Mei hingga 5 Juni 2016.
Berikut jadwal wawancara yang bisa kamu ikuti di kota Bandung, Bogor dan Jakarta:
ITB: 24 Mei 2016
Trisakti: 27 Mei 2016
UI: 30 Mei 2016
IPB: 31 Mei 2016
UGM: 1 Juni 2016
Prasetiya Mulya: 2 Juni 2016

 Baca Juga : 

Pilih kampus yang paling dekat dengan lokasimu untuk mengikuti wawancara. Program ini terbuka bagi lulusan-lulusan universitas manapun di Indonesia.
Jangan lewatkan kesempatan mengembangkan diri bersama brand internasional, dan sebarkan kabar gembira ini pada orang terdekatmu. Semoga beruntung!

Yth. Pembaca Setia infolokerbandung.com terima kasih telah berkunjung ke www.infolokerbandung.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2016. 'HATI-HATI' Terhadap Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT! Semua proses REKRUITMENT yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Semoga apa yang kami informasikan dapat bermanfaat untuk anda semua 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.