.

Lowongan Kerja BUMN Pertamina Patra Niaga Mei 2016

Lowongan Kerja PT.Pertamina Patra Niaga  2016
Lowongan Kerja BUMN Pertamina Patra Niaga Mei 2016 -
infolokerbandung.com


Lowongan Kerja BUMN Pertamina Patra Niaga - Informasi lowongan kerja merupakan salah satu informasi yang sangatlah penting untuk di dapatkan apabila anda akan mencari pekerjaan, jika anda dalam mencari pekerjaan tidak mencari informasi mengenai perusahaan dan persyaratan apa saja yang harus anda penuhi maka hasilnya akan sia-sia, maka dari itu kami disini menyediakan berbagai informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkannya.

Pada kesempatan yang pertama ini kami akan memberikan informasi Lowongan Kerja BUMN  PT. Pertamina Patra Niaga, silahkan bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah tersebut langsung saja anda baca dan simak info berikut!

PT Patra Trading merupakan anak perusahaan dari PT PERTAMINA PATRA NIAGA, terlibat dalam perdagangan produk non-bahan bakar dan turunannya. Hal ini juga terlibat dalam operasi Bulk Elpiji Filling Station (SPBE), hujan Aspal Terminal serta Manajemen Depot. Penjualan produk non-BBM termasuk Poly Propylene (Polytam), Pengolahan Karet Oil (Minarex, parafin), pelarut (SBPx, HUKUM, Pertasol), Straight Run Aspal, Greencokes, Slackwax dan Pertamina ritel Liquefied Petroleum Gas (LPG).
Sementara itu di sektor LPG, PT Patra Trading telah beroperasi diuji ulang Tanaman untuk tabung LPG, serta memperluas potensi bisnis baru seperti manajemen Massal LPG Depot Pengisian dan pengembangan bisnis perdagangan ritel LPG, dengan EaseGas nama merek baru.

Pada bulan Mei 2016 ini PT. Pertamina Patra Niaga kembali membuka lowongan kerja terbaru 2016 sebagai berikut:

Lowongan Kerja BUMN  PT. Pertamina Patra Niaga

    Prosedur Pendaftaran:

    Apabila anda tertarik dan memenuhi persyaratan yang di berikan pada  Lowongan kerja PT. Pertamina Patra Niaga  di atas silahkan segera kirimkan berkas lamaran anda melalui e-mail ke: recruitment.hrd@patraniaga.com
    Sumber lowongan: http://sac.its.ac.id/v3/wordpress/lowonganDetil.php?id=pertaminapa

    Yth. Pembaca Setia infolokerbandung.com terima kasih telah berkunjung ke www.infolokerbandung.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2016. 'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT! Semua proses REKRUITMENT yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Semoga apa yang kami informasikan dapat bermanfaat untuk anda semua 

    Tidak ada komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.