.

Lowongan Kerja PT.Gistex

Lowongan Pekerjaan di PT.Gistex, infolokerbandung.com
Lowongan Kerja PT.Gistex
infolokerbandung.com


Info Lowongan Kerja Terbaru April 2016 - Lowongan Kerja PT.Gistex

Berikut ini adalah pengumuman terbaru dari informasi Lowongan Kerja PT.Gistex. Kami berharap update terbaru pengumuman lowongan, prosedur pendaftaran, formasi dan prediksi Lowongan Kerja PT.Gistex  bermanfaat bagi Anda.


Tentang Perusahaan : 
Gistex adalah salah satu pengekspor produk tekstil terbesar di Indonesia yang memproduksi kain yang mengandung 100% bahan Polyester. Kinerja penjualan kami telah mencapai 3 juta yards per bulan dan telah diekspor ke banyak negara di dunia.  Gistex selalu menjaga kualitas produk-produknya dengan melakukan perbaikan secara terus-menerus dalam hal manajemen, mengimpor mesin berkualitas tinggi, memilih bahan baku berkualitas tinggi dan terus mengembangkan sumber daya manusia.  

Dengan menggunakan teknologi terkini dan sistem yang terbentuk dengan baik, kami mampu memenuhi standar permintaan pelanggan kami dari berbagai penjuru dunia. Komitmen kami sangat kuat dan tidak kenal lelah dalam hal meluaskan pelayanan kami kepada pelanggan.

Di Gistex, kami mengupayakan untuk menawarkan produk yang lebih baik dengan pelayanan yang lebih efisien. Ini tentu akan memberikan waktu yang lebih cepat dan tepat pada setiap permintaan produk pelanggan.

SDM kami memahami setiap detail dari pekerjaan masing-masing sehingga mereka menyadari dan bertanggung jawab pada tugasnya untuk memuaskan pelanggan, mulai dari front liner, operator telepon, administrasi, produksi, quality control, hingga bagian pengantaran. Semua proses ini berjalan berdasarkan pada jadwal yang sudah disepakati bersama secara terperinci.

Tim kami terdiri dari orang-orang yang dinamis, berbakat, penuh motivasi, dan berdedikasi tinggi. Kombinasi inilah yang membuat Gistex menjadi pilihan pertama untuk menjadi partner bisnis.
Dengan perkembangan Gistex yang terus-menerus, kami tetap menjaga agar nilai-nilai budaya Gistex terus melekat di hati para karyawan hingga ke jajaran manajemen kami.

Budaya kami menjadi prinsip dasar dalam melakukan perbaikan yang berkesinambungan di setiap lini karena kami ingin menjadi yang terbaik dan terus menjadi yang terbaik. Itulah sebabnya kami dijuluki “Gistex One”.

Sejak tahun 2010, Gistex memiliki komitmen yang kuat dalam hal konservasi lingkungan. Dedikasi kami ini bisa terlihat melalui pengolahan air daur ulang. Kami mendaur ulang air limbah hingga 15% dari debit air pembuangan, sungai Citarum, dan air hujan. Untuk mengurangi buangan CO2, kami menciptakan hutan kecil di sekitar pabrik, selain juga untuk membuat suasana hijau dan sejuk. Kami juga membuat atap transparan dengan tujuan untuk mengurangi penggunaan energi lampu di siang hari. Pembersihan selokan di sepanjang jalan dari Nanjung menuju Gistex juga merupakan salah satu dari program hijau kami, dan akan lebih banyak lagi program yang akan dilakukan untuk membuat kami sebagai perusahaan berpredikat “Green Industry.” Sumber 

Lowongan Kerja Sebagai : 

  • Internal Audit (IA) - (3,4,8,9,12)
  • General Affair (GA) - (2,8,9,10,11)
  • Sales (SE) - (1,8,12)
  • Marketing (MKT) - (1,6,7,12)
  • Juru Masak (KOKI) - (7,9,12)
  • HR- Traning (TRA) - (1,8,9,12)
  • Quality Control (QC) - (3,7,8,9,11)
  • PPIC (PPI)- (3,8,12)
  • IT- Programer (IT) - (5,8,9,12)
  • Administrasi (ADM) - (1,7,8,9,11)
  • Kepala TOKO (SPV) - (1,8,9,13)
  • HR- Personalia (HRP) - (1,8,9,13)
HOT ! Baca Juga : Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan
PERSYARATAN : 

  1. Min D3/S1 ( Semua Jurusan )
  2. Min S1 Jurusan Hukum
  3. Min S1 Jurusan Teknik Industri
  4. Min S1 Jurusan Akuntansi
  5. Min S1 Jurusan IT
  6. Diutamakan Dari Jurusan Fashion Design
  7. Min SMA (Semua Jurusan )
  8. IPK Min 2.75
  9. Diutamakan Berpengalaman di Bidang yang sama Min 1-2 Tahun
  10. Memiliki Pengetahuan Mengenai Pelaksanaan ISO
  11. Penempatan di Purwakarta
  12. Penempatan di Kab Bandung
  13. Penempatan di Rumah Mode FO
Baca Juga :


Kirim Lamaran dan CV anda ke :
HRD DEPARTEMENT PT.GISTEX
JL. NANJUNG NO.82 KAB.BANDUNG 40216
(Tuliskan Posisi Lowongan Pekerjaan di Sudut Kanan Atas Amplop)

Yth. Pembaca Setia infolokerbandung.com terima kasih telah berkunjung ke www.infolokerbandung.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan April 2016. 'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT! Semua proses REKRUITMENT yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Semoga apa yang kami informasikan dapat bermanfaat untuk anda semua 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.