.

Kesempatan berkarir di Indosat Sebagai Division Head Integrated Technologies


infolokerbandung.com
infolokerbandung.com


Tentang Perusahaan : 
Lebih dari 40 tahun yang lalu, Indosat Ooredoo didirikan sebagai jaringan telekomunikasi dan penyedia layanan terpadu di Indonesia. Bersama dengan anak perusahaan PT Indosat Mega Media (IM2) dan PT Aplikanusa Lintasarta, Indosat Ooredoo menyediakan data tetap atau Multimedia, Intranet & Komunikasi data layanan seperti IPVPN, leased line dan layanan internet. Indosat memelopori pengenalan layanan broadband nirkabel menggunakan 3.5G dengan teknologi HSDPA untuk Indonesia dan berhasil mencapai dual listing saham pada tahun 1994. Hari ini Saham Biasa Perseroan tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ISAT) dengan American Depository Shares juga tercatat di Bursa Efek New York (NYSE: IIT). Indosat Ooredoo adalah operator selular terbesar kedua di negara dengan lebih dari 55 juta pelanggan.

penduduk Indonesia yang besar, sekitar 257 juta penduduk (pada 2012), adalah negara terpadat keempat di dunia dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan telah menyebabkan meningkatnya permintaan layanan telekomunikasi. Sejak berdirinya pada tanggal 20 November 1967, Indosat Ooredoo telah mengembangkan orang untuk mencerminkan keunggulan dalam industri dan sebagai perusahaan yang merupakan tempat untuk mengembangkan karir profesional Anda.

Division Head Integrated Technologies

Bidang: Strategi
Kontrak Type: Purna Waktu - Permanent
Lokasi: Indonesia - Jakarta

Closing date: 31-Mar-2016

Peran Tujuan:

Bertanggung jawab untuk mengidentifikasi dan mengembangkan kemampuan membentuk kembali Teknologi untuk Layanan Digital dengan langsung mempengaruhi, mengidentifikasi dan mengeksploitasi sumber pengetahuan dan alat Layanan Digital, juga membawa proyek teknologi yang penting untuk tujuan strategis dan operasional Layanan Digital Indosat. Dampak dari kegiatan ini adalah Indosat akan memiliki persiapan yang lebih baik untuk mengubah keterampilan dan sumber daya untuk bisnis digital (jangka panjang). Fungsi ini mencakup eksplorasi baru teknologi dan perencanaan, Application Development & Management, Manajemen Permintaan untuk Layanan Digital, penyediaan Infrastruktur dan pemeliharaan, pelanggan profiling Database & Data analitik, dan juga memastikan pertumbuhan bisnis melalui memimpin dan mengelola Manajemen Proyek Layanan Digital teknologi Indosat.

Fungsi ini juga bekerja, dan ketika ke Ooredoo Group, GSMA, dan lembaga lain atau perusahaan untuk inisiatif teknologi digital baru. Pada awalnya fungsi ini telah memimpin pengembangan organisasi teknologi yang berjalan seperti bisnis startup ramping dengan scrum / proses tangkas untuk mencapai waktu singkat Untuk Pasar (TTM)

Persyaratan:

Kualifikasi:

Minimum Sarjana dari universitas terkemuka dengan Teknologi atau latar belakang Teknik

Pengalaman:

  • 10 + tahun pengalaman di IT dan bisnis internet
  • Bekerja pada tingkat yang sama selama minimal 4 tahun di posisi manajerial
  • Berpengalaman dalam bisnis & pengembangan produk praktik terbaik dan implementasi baik teknis dan keuangan


Keterampilan:

  1. Memiliki pengetahuan yang komprehensif dari konsep pengembangan bisnis dan implementasi
  2. Memiliki  praktik pemahaman yang kuat dan terbaik di bidang platform bisnis digital dan sistem TI dalam rangka meningkatkan pendapatan dan produktivitas produk dan jasa.
  3. Sangat berjiwa kewirausahaan self-starter dan manajer / pelatih hands on  -dalam mendefinisikan tujuan dan menghasilkan kiriman dalam lingkungan yang serba cepat
  4. Memiliki keterampilan Leadership yang baik
  5. Memiliki campuran yang kuat dari analisis, pengambilan keputusan dan pemecahan masalah secara kreatif keterampilan
  6. Baik dalam berkomunikasi,  kemampuan presentasi dan keterampilan negosiasi untuk  pihak internal dan eksternal
  7. Baik dalam mengelola dan pengembangan sumber daya manusia
  8. Memiliki kemampuan untuk bekerja di fungsi yang berbeda, unit bisnis, geografi, dan budaya Terbukti
  9. Baik dalam berkomunikasi bahasa Inggris ( tertulis dan lisan ) 


Yth. Pembaca Setia infolokerbandung,com terima kasih telah berkunjung ke www.infolokerbandung.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan Maret 2016. 'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT! Semua proses REKRUITMENT yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Semoga apa yang kami informasikan dapat bermanfaat untuk anda semua

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.