.

Kesempatan Berkarir di Indosat sebagai Mobile Banking Sales Account Administrator

infolokerbandung.com
infolokerbandung.com


Tentang Perusahaan : 

Lebih dari 40 tahun yang lalu, Indosat Ooredoo didirikan sebagai jaringan telekomunikasi dan penyedia layanan terpadu di Indonesia. Bersama dengan anak perusahaan PT Indosat Mega Media (IM2) dan PT Aplikanusa Lintasarta, Indosat Ooredoo menyediakan data tetap atau Multimedia, Intranet & Komunikasi data layanan seperti IPVPN, leased line dan layanan internet. Indosat memelopori pengenalan layanan broadband nirkabel menggunakan 3.5G dengan teknologi HSDPA untuk Indonesia dan berhasil mencapai dual listing saham pada tahun 1994. Hari ini Saham Biasa Perseroan tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ISAT) dengan American Depository Shares juga tercatat di Bursa Efek New York (NYSE: IIT). Indosat Ooredoo adalah operator selular terbesar kedua di negara dengan lebih dari 55 juta pelanggan.

penduduk Indonesia yang besar, sekitar 257 juta penduduk (pada 2012), adalah negara terpadat keempat di dunia dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan telah menyebabkan meningkatnya permintaan layanan telekomunikasi. Sejak berdirinya pada tanggal 20 November 1967, Indosat Ooredoo telah mengembangkan orang untuk mencerminkan keunggulan dalam industri dan sebagai perusahaan yang merupakan tempat untuk mengembangkan karir profesional Anda.


Kesempatan Berkarir di indosat sebagai :


Bidang  : Sales
Type Kontrak : Purna Waktu - Permanent
Lokasi:  Jakarta, Indonesia

Closing date: 31-Mar-2016


Posisi ini akan bertanggung jawab untuk mendorong penjualan produk mobile banking melalui pelanggan baru dan yang sudah ada, memenuhi target dan laporan secara efektif untuk bisnis, dan juga mempertahankan dan memperluas hubungan dengan pelanggan besar strategis penting. Ini akan mewakili produk dan layanan mobile banking kepada nasabah ditugaskan, saat memimpin siklus perencanaan akun pelanggan dan memastikan harapan dan kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi oleh perusahaan.

Persyaratan:

Kualifikasi:

Minimum Sarjana dari universitas terkemuka dengan latar belakang manajemen

Pengalaman:

  • 3 + tahun pengalaman dalam manajemen penjualan
  • Bekerja di perusahaan jasa keuangan selama minimal 2 sampai 3 tahun pada tingkat yang sama
  • Berpengalaman dalam mengembangkan dan mengelola hubungan kemitraan strategis
  • Pengalaman Terbukti dalam mengembangkan tim penjualan dan mempertahankan target penjualan prestasi

Keterampilan:
  1. Memiliki pengetahuan yang komprehensif dari konsep manajemen proses penjualan dan implementasi
  2. Memiliki pengalaman praktik yang Strong dan pemahaman terbaik di bidang manajemen proses penjualan dan pengembangan
  3. Memiliki pengetahuan superior mengenai praktik dan prinsip-prinsip yang terkait dengan pelaksanaan kemitraan perusahaan.
  4. Memiliki Kemampuan untuk membangun dan mempertahankan hubungan kerja yang kuat dengan mitra perusahaan.
  5. Memiliki jiwa kewirausahaan self-starter dan manajer / coach by hands on dalam mendefinisikan tujuan dan menghasilkan kiriman dalam lingkungan yang serba cepat
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik , presentasi dan kemampuan negosiasi yang terampil
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang abi dalam bahasa Inggris baik tulisan maupun lisan. 

Catatan:

Anda akan diminta untuk melampirkan berikut:
1. Resume / cv
2. Pasport- size Photograph

Apply for this Vacancy

Yth. Pembaca Setia infolokerbandung,com terima kasih telah berkunjung ke www.infolokerbandung.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan Maret 2016. 'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT! Semua proses REKRUITMENT yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Semoga apa yang kami informasikan dapat bermanfaat untuk anda semua

Sumber


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.