.

Lowongan Kerja Sebagai Sales Dokument Solution (2 positions) di PT. GALVA


infolokerbandung.com
infolokerbandung.com

Info Lowongan Kerja Bandung Terbaru Maret 2016  - Lowongan Kerja Sebagai Sales Document Solution (2 possition ) PT. Galva


PT. Galva
jl. Rajawali Timur No.18
Bandung 40182
Telp : +62213456650

Tentang Perusahaan :

PT GALVA adalah perusahaan yang sudah berdiri dari tahun 1946 di Indonesia dan sudah menjalani proses pahit getir perekonomian dan perpolitikan Indonesia , namun tetap berdiri kokoh dan terus berkembang.

PT. GALVA mengembangkan sistem penggajian yang menarik, yang bisa membuat karyawannya menerima rata-rata gaji setahun 14 – 20 kali gaji per tahun. Fasilitas kesehatan dan asuransi rumah sakit yang menarik dan dikelola sendiri secara profesional.

Jenjang karier dan kesempatan yang selalu terbuka seiring pertumbuhan perkembangan perusahaan. Perusahaan kami adalah flat organization, sehingga jenjang karier tidak rumit dan tidak ditentukan dari senioritas.

Memegang product brand ternama dan bermutu seperti TOA, Sony, Acer, Samsung, BenQ dan beberapa brand lainnya. Perusahaan yang terus memperbaharui, beradaptasi dan berkembang terus. Kami terus menambah jumlah kantor perwakilan baru di seluruh Indonesia.

Dibutuhkan Sebagai :

Sales Document Solution (2 possition )

Kualifikasi :
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Wajib memiliki pengalaman dalam bidang document solution minimal 2 tahun
  • Memiliki database customer
  • Mampu berbahasa inggi dengan baik ( lisan dan  tulisan ) 

Job Deskripsi  :

  1. Mencari dan mengunjungi calon customer untuk menawarkan produk Document Solution serta perkembangan terbaru product tersebut.
  2. Melakukan penawaran kecalon customer dan memfoll-up penawaran tersebut hingga customer memberikan keputusan
  3. Menjadi penghubung dengan customer dan membantu menyelesaikan masalah yng terkait customer
  4. Memenuhi Quota target yang dicanangkan oleh team leader.
  5. Berkoordinasi dengan Departemen Account Receivable dalam menentukan kredit limt dan pembayaran customer, serta memonitor dan menangani piutang customer.
  6. Melakukan maintaining kepada customer ataupun pengembangan customer agar dapat memberikan Repeat Order.
Jika Anda Tertarik untuk bergabung dengan kami, Kirimkan aplikasi Anda ke perekrutan recruitment@galva.co.id (Silakan Tuliss subjek sebagai posisi yang Anda ingin )

Atau Anda bisa mengirim surat permohonan ke alamat :
Human Capital Management PT Galva
JL Hayam Wuruk No 27 Jakarta Pusat 10120

Ditutup tanggal : 09 April 2016


Sumber

Yth. Pembaca Setia infolokerbandung,com terima kasih telah berkunjung ke www.infolokerbandung.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan Maret 2016. 'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT! Semua proses REKRUITMENT yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Semoga apa yang kami informasikan dapat bermanfaat untuk anda semua

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.