.

Lowongan Kerja PT. Pos Indonesia ( Persero ) Bandung Sebagai Oranger Februari 2018

Lowongan Kerja PT. Pos Indonesia ( Persero ) Bandung Sebagai Oranger Februari 2018
Lowongan Kerja PT. Pos Indonesia ( Persero ) Bandung Sebagai Oranger Februari 2018 -
infolokerbandung.com
We Need More Rangers!
.
Pos Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Pos Indonesia mempunyai jaringan yang sangat luas. Dengan jaringan yang sangat luas ini, PT Pos Indonesia (Persero) merupakan media yang sangat strategis menjual dan mendistribusikan barang atau jasa.
Apa itu O’Rangers…? O’Ranger adalah tenaga pemasar PT Pos Indonesia (Persero) yang melakukan direct selling untuk mendapatkan pelanggan.
.
Bagi kamu yang ingin bekerja di BUMN, PT Pos Indonesia (Persero) membuka kesempatan seluas-luasnya untuk bergabung menjadi O’Ranger.
Segera daftarkan diri Kamu wargi Bandung ke : 
http://oranger.posindonesia.co.id
.
. *Pilihlah untuk Daerah Bandung, sepanjang masih ada pengumuman di website atau media sosial lainnya, lowongan ini masih terbuka.
.
Untuk informasi lebih lanjut silakan WA ke : 082121946347 (tidak menerima telpon )

Yth. Pembaca Setia infolokerbandung.com terima kasih telah berkunjung ke www.infolokerbandung.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Bandung Terbaru Bulan Februari 2018. 'HATI-HATI' Terhadap Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT! Semua proses REKRUITMENT yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Semoga apa yang kami informasikan dapat bermanfaat untuk anda semua. Silahkan Lihat Juga Lowongan Kerja Bandung Terbaru Maret 2018 Terima Kasih

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.