.

Lowongan Kerja di Bank Mega Syariah Sebagai Relationship Manager (RM) Commercial


infolokerbandung.com
infolokerbandung.com

Company Overview
Bank Mega Syariah tergabung dalam CT Corpora yang sedang bertumbuh pesat bersama Bank Mega, Trans TV, Detikcom, Trans7, Carrefour, Coffee Bean, Baskin Robbins, Antavaya Tour, Mega Finance, Mega Capital, Metro Dept. Store, Wendy's, Trans Studio, dll. Saat ini sedang berekspansi, mengundang talenta-talenta muda yang berkualitas dan menyukai tantangan untuk mengembangkan Bank Mega Syariah dengan bergabung mengisi posisi-posisi sebagai :


Why join us?

VISI
Bank Syariah Kebanggaan Bangsa
MISI
Memberikan jasa layanan keuangan syariah terbaik bagi semua kalangan, melalui kinerja organisasi yang unggul, untuk meningkatkan nilai tambah bagi stakeholder dalam mewujudkan kesejahteraan bangsa
NILAI - NILAI
Visioner, Amanah, Profesional, Konsisten, Interpreneurship, Teamwork, Berbagi 


JOB DESCRIPTION
  • Usia minimal 32 Tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Terbiasa bekerja dengan target dan under pressure
  • Mampu mencari Nasabah dan membuat proposal pembiayaan ( menguasai analisa laporan keuangan)
  • Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama / setara
Closing date : 31  March 2016




Yth. Pembaca Setia infolokerbandung,comterima kasih telah berkunjung ke www.infolokerbandung.com, situs penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan Maret 2016. 'HATI-HATI' dengan Adanya Penipuan yang meminta sejumlah uang untuk proses REKRUITMENT! Semua proses REKRUITMENT yang kami informasikan tidak dipungut biaya apapun. Semoga apa yang kami informasikan dapat bermanfaat untuk anda semua. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.