.

Pengumuman Penipuan Lowongan Kerja PT PAL Indonesia (Persero)

Baru-baru ini beredar informasi di beberapa situs online yang menyebutkan adanya rekrutmen pegawai baru di salah satu Badan Usaha Milik Negara dengan iming-iming gaji tinggi. Ternyata kabar tersebut adalah informasi HOAX yang dibuat oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Berikut adalah surat resmi dari pihak perusahaan BUMN yang namanya dicatut dalam penipuan loker tersebut yang kami ambil langsung dari situs resmi Kementerian Badan Usaha Milik Negara:




Sehubungan dengan PENIPUAN LOWONGAN KERJA PT PAL INDONESIA (PERSERO) DI MEDIA ON LINE/WEB SITE bersama ini disampaikan bahwa LOWONGAN KERJA adalah PALSU PENIPUAN dan PT PAL INDONESIA (PERSERO) tidak pernah melakukan PENGUMUMAN LOWONGAN KERJA PT PAL INDONESIA (PERSERO) DI MEDIA ONLINE/WEB SITE selain www.pal.co.id dan www.bumn.go.id

Sehubungan dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan PT PAL INDONESIA (PERSERO), tentang rekrutmen penerimaan Karyawan, bersama ini kami memberitahukan kepada seluruh pelamar untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap penipuan tersebut.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan, dengan ini di informasikan hal-hal sebagai berikut:
  • Proses seleksi di kantor pusat PT PAL INDONESIA (PERSERO), JI. Ujung, Surabaya
  • Proses seleksi rekrutmen di PT PAL INDONESIA (PERSERO) melalui 3 tahap, yaitu : Tes Wawancara, Tes Psikologi dan Tes Kesehatan.
  • Pemanggilan setiap proses seleksi melalui telepon langsung & SMS oleh PIC rekrutrnent di Departemen Managemen SDM, PT PAL INDONESIA (PERSERO) dan dapat dikonfirmasi kembali kebenarannya di telp. 031-3292275 Ext. 2232 ; 2203, atau Bapak Bayu Witjaksono 08123588580 (bayu_w@pal.co.id) dan dapat pula melalui email di hrd_ptpal@pal.co.id
  • PT PAL INDONESIA (PERSERO) tidak pernah meminta pungutan biaya uang transportasi maupun akomodasi selama proses seleksi berlangsung serta tidak pernah menunjuk biro perjalanan/travel agent untuk melakukan pemesanan atau penerimaan pembayaran dalam bentuk apapun, baik untuk transportasi darat, laut maupun udara selama proses seleksi berlangsung.
Jika ada pertanyaan terkait hal tersebut, mohon hubungi kami melalui email dan nomor telepon yang tercantum.

Demikian diumumkan, untuk dapatnya mendapat perhatian.

Surabaya, JANUARI 2016
PT PAL INDONESIA (PERSERO)
sumber 

----------------------------------------------
Harap anda teruskan untuk bagikan informasi ini kepada teman-teman melalui sosial media seperti facebook, twitter, BBM, WhatsAppa, Line, Google Plus dan yang lainnya agar tidak ada korban penipuan akibat berita HOAX tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.