.

About Us



Hadir sebagai sebagai penghubung antara perusahaan yang membutuhkan karyawan baru maupun para pencari kerja khususnya area bandung.

Kami berusaha menghadirkan info lowongan kerja terupdate, terpercaya yang selalu dinanti oleh pengunjung situs.


TRUSTE

Setiap Informasi lowongan kerja yang ditererima oleh redaksi akan dilakukan proses pengecekan secara manual (human being) sebelum dipublikasikan . oleh karenanya keabsahan dan keakuratan informasi lowongan kerja terjamin dan terpercaya


Bergabunglah Bersama Kami
Kami terbuka bagi perusahaan atau pemberi informasi lowongan kerja, untuk dapat mengirimkan iklan Lowongan Kerja tersebut melalui:
- Info lowongan kerja Freemium
- info lowongan kerja Premium
Email : redaksi.infolokerbandung@gmail.com


Note : 

Perusahaan wajib mencantumkan informasi lowongan secara details, termasuk PIC, alamat perusahaan serta email perusahaan contoh : hrd@perusahaananda.com.

infolokerbandung.com - Berhak untuk tidak menayangkan dan atau menghapus materi iklan loker yang terindikasi Penipuan/ Hoax dari pihak yang tidak bertanggung jawab dengan atau tanpa pemberitahuan.
    Hati-hati penipuan loker

    Berikut ini beberapa tips agar kita dapat terhindar dari penipuan berkedok lowongan kerja:
    • Simpan uang Anda, jangan membayar untuk biaya administrasi atau yang lain-lain. 
    • Abaikan perusahaan besar yang menggunakan alamat email gratisan seperti @yahoo @gmail @hotmail @asia @mail dan lain lain. Email perusahaan ternama biasanya menggunakan akhiran .co.id contoh: customer.care@bankmandiri.co.id 
    • Hindari mengirimkan data-data pribadi sebelum Anda percaya tentang perusahaan tersebut. 
    • Waspada pada alamat PO BOX atau kotak pos. Bagi pengguna pos surat, nama, alamat dan nomor telepon serta kotak perusahaan harus lengkap. 
    • Abaikan iklan lowongan kerja yang menjanjikan anda pekerjaan di institusi pemerintah atau BUMN karena ini merupakan taktik penipuan supaya kamu menyetor uang sebagai biaya tes atau pelatihan. 
    • Perhatikan secaran seksama deskripsi iklan yang dicantumkan. Jika anda merasa janggal, abaikan saja lowongan kerja tersebut. 
    • Jika anda mendapat sms atau email panggilan kerja dari suatu perusahaan, selidiki terlebih dahulu perusahaan tersebut bisa melalui internet, tanya teman atau kerabat atau anda bisa langsung ke lokasi perusahaan untuk mengobrol dengan karyawan setempat. 
    • Ketika Anda terpaksa harus melakukan wawancara, amati suasana perusahaan. Bila situasi mencurigakan, Anda berhak menolak dengan tegas agenda wawancara tersebut. Jangan berikan identitas apapun sebelum Anda keluar dari lingkungan kantor. 
    • Waspadai iklan lowongan kerja yang mencantumkan bahasa iklan berlebihan pada deskripsi iklannya, seperti "buruan melamar", "ingat, posisi terbatas", "ditempatkan sesuai domisli" atau "tidak perlu pengalaman" 
    • Jika anda akhirnya datang ke suatu perusahaan untuk wawancara namun di bagian front office dimintai uang pendaftaran atau uang formulir dll, segera urungkan niat anda wawancara dan tinggalkan perusahaan tersebut. 
    • Hindari juga perusahaan yang membutuhkan karyawan namun meminta ijasah asli anda sebagai jaminan. 
    • Jika suatu saat anda diterima kerja dan harus menandatangani kontrak kerja. Mohon, pelajari isi kontrak tersebut supaya ke depannya tidak terjadi kesalahpahaman yang bisa merugikan anda.
    Ingat dan berpikirlah dua kali sebelum menerima pekerjaan yang terlihat mudah dengan gaji besar seperti bisnis rumahan, MLM, posisi data entry ataupun administrasi untuk menghindari penipuan kerja.
    Peringatan
    • infolokerbandung.com - tidak membuat pernyataan, atau jaminan tentang keakuratan atau kelengkapan, dan sebaiknya Anda tidak mengandalkan pada, informasi yang terkandung dalam website ini saja. 
    • Meskipun upaya terbaik, infolokerbandung.com tidak membuat jaminan bahwa informasi dalam publikasi ini bebas dari infeksi dengan virus komputer atau kontaminasi lainnya. 
    • infolokerbandung.com menolak semua tanggung jawab dan semua kewajiban (termasuk tanpa batasan, kewajiban dalam kelalaian) atas semua biaya, kerugian, kerusakan dan biaya yang mungkin timbul sebagai akibat dari informasi yang tidak akurat atau tidak lengkap dengan cara apapun, dan untuk alasan apapun. 
    Salam Sukses !
    Masa depan adalah milik anda.

    Tidak ada komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.